Tahun 2015 Path Buka Kantor di Indonesia

by Mahasiswa Jatim

Tahun 2015 Path Siap Buka Kantor di Indonesia

Tahun 2015 Path Siap Buka Kantor di Indonesia

Tahun 2015 Path Siap Buka Kantor di Indonesia

Path berencana membuka kantornya di Indonesia pada awal tahun depan. Media sosial yang bermarkas di San Fransisco, AS ini memiliki alasan khusus untuk membuka kantornya di Tanah Air. Indonesia berkontribusi besar dalam menyumbang jumlah pengguna Path.

Shehab Hamada, Product Manager Path, menandaskan bahwa pertumbuhan ekonomi menjadi alasan Path ingin membuka kantor di Bumi Nusantara ini. Di samping itu, Path juga ingin bermitra dengan para pengembang lokal. Media sosial yang saat ini memiliki 5 juta pengguna di seluruh dunia ini juga berharap mampu meningkatkan kegiatan operasional perusahaan di kawasan Asia Tenggara seiring dengan pembukaan kantor Path di Jakarta nanti.

Di samping itu, ia juga mengungkapkan jika dengan membuka kantor di negeri ini,   pihaknya mampu mengombinasikan komunikasi yang bisa bermuara pada kuatnya komunitas. “Kami percaya, dengan membuka kantor, kami dapat mengombinasikan komunikasi yang pada akhirnya mampu memperkuat komunitas,” tandasnya seperti dilansir Tempo.co, (13/11/2014).

Guna mendukung operasional kantornya di Ibu Kota Indonesia itu, Path saat ini sedang mempersiapkan kandindat untuk menduduki posisi country manager. Sayang, Shebab tak mau lebih banyak bicara soal kapan detailnya kantor tersebut akan mulai beroperasi pada tahun depan.

Sementara itu, Path juga sudah mulai merambah sektor layanan pesan instan dengan menghadirkan Path Talk sejak Juni 2014. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengirim pesan instan, foto, video, berbagi lokasi maupun stiker. Meski sudah melakukan ekspansi ke lini lain, Path tak ingin memperluas jumlah daftar pertemanan di Path. Shehab menyebut hingga saat ini jumlah daftar pertemanan hanya 500. Perusahaan tak bermaksud menambahnya karena Path ingin hadir sebagai aplikasi yang personal.

The post Tahun 2015 Path Buka Kantor di Indonesia appeared first on Pradnya Paramita Malang.

from Pradnya Paramita Malang http://ift.tt/11cOXIc
via IFTTT

Share this article

Leave a comment