Facebook Ingin Pisah Aplikasi Messenger

by Mahasiswa Jatim

Facebook Ingin Pisah Aplikasi Messenger

Facebook Ingin Pisah Aplikasi Messenger

Facebook Ingin Pisah Aplikasi Messenger

Berita terkini kami ketengahkan dari bos Facebook yang dalam waktu dekat ini akan memisahkan aplikasi berg menjelaskan bahwasanya keputusan pemisahan tersebut karena untuk memberikan kesan pengalaman yang berbeda pada pengguna Facebook. Pada saat sekarang ini pesan instan sangatlah penting dimana masing-masing aplikasi dapat melakukan suatu hal khusus dengan baik.

Dalam beberapa sumber yang kami terima adalah tidak lain pihak Facebook dapat memberikan kenyamanan dan keleluasaan pada pengguna untuk melakukan kegiatan lain yang berbeda. Dalam pandangan Zuckerberg, Aplikasi Facebook sedikitnya tiap hari mengirim pesan sebanyak lebih dari 10 miliar pesan tiap harinya. Oleh karena itu jika aplikasinya dipisah maka harapanya pesan dapat disampaikan secara lebih cepat dan fokus pada penyampaian pesan saja.

Selain itu para pengguna dapat juga meresponya dengan cepat juga tanpa loading terlalu lama.
Barangkali pengguna dapat kirim pesan ke beberapa orang namun jika untuk melewati berbagai langkah hanya untuk kirim teks maka tentunya pengguna akan mengalami rasa kerepotan.

Walau bagaimanapun mungkin saja pengguna nantinya kurang begitu setuju dengan kebijakan dari CEO Facebook ini yang akan memisahkan aplikasi pesanya tersebut. Namun pihak Facebook meyakini jika nantinya lambat laun Facebook dalam hal ini pengguna akan mengalami dan merasakan sensasi yang menyenangkan yang berbeda dari yang sebelumnya. Harapanya aplikasi pesan yang akan diterapkan benar-benar bagus dan dalam pengoperasianya sangatlah mudah dan cepat.

The post Facebook Ingin Pisah Aplikasi Messenger appeared first on Pradnya Paramita Malang.

from Pradnya Paramita Malang http://ift.tt/1sKDt57
via IFTTT

Share this article

Leave a comment