Cortana Segera Hadir Di iOS dan Android?

by Mahasiswa Jatim

Cortana Segera Hadir Di iOS dan Android?

Cortana Segera Hadir Di iOS dan Android?

Cortana Segera Hadir Di iOS dan Android?

Sukses memberi keuntungan pada Microsoft, aplikasi voice assistant Cortana yang berada di perangkat Windows Phone dikabarkan akan segera tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi lain. Hal tersebut langsung dinyatakan oleh salah satu petinggi Microsoft, Julie Larson-Green.

Kabar tersebut terungkap dalam sebuah pertemuan antara para jurnalis dengan Chief Experience Officer Microsoft, Julie Larson-Green. Ketika ditanya bahwa software asisten suara yang sebelumnya tersedia ekslusif hanya untuk perangkat smartphone atau tablet berbasis Windows ini akan tersedia pula di OS lain, Julie menjawab dengan singkatnya, “ya.”

Kemungkinan besar sistem operasi yang dipilih oleh Microsoft adalah Android dan iOS. Mengingat kedua sistem operasi tersebut saat ini merupakan dua kompetitor utama Microsoft untuk bersaing di segmen perangkat mobile.

Secara resmi Microsoft mengumumkan berita ini minggu lalu. Hal ini boleh saja diperkuat dengan kejutan yang baru saja diberikan oleh Microsoft untuk iOS dan Android dengan menggratiskan aplikasi Microsoft Office. Jelas, hal tersebut juga mengindikasikan Microsoft bebas menyediakan software miliknya kepada para pesaingnya.

The post Cortana Segera Hadir Di iOS dan Android? appeared first on Pradnya Paramita Malang.

from Pradnya Paramita Malang http://ift.tt/1v7JQH5
via IFTTT

Share this article

Leave a comment