Kenapa Sih Cowok Kalo Ngopi Kebanyakan Habisnya Tuh Kopi Lama Banget?

by Mahasiswa Jatim

ngopi

[@AdhityaTri20] Aku adalah penikmat kopi. Sangat menyukai air hitam yang di campur dengan bubuk hitam dan sedikit gula sebagai pemanisnya. Setiap hari minimal 2 gelas kopi aku “sruput” . Sangat nikmat..
Aku mempunyai banyak cerita dari segelas air hitam ini. Banyak yang aku dapatkan darinya. Mulai ilmu hingga cara berfikirku bisa di bilang banyak aku dapatkan dari kopi ini. Bahkan tidak jarang ketika otak ini sudah penuh dengan sampah kotornya, aku membersihkannya dengan segelas kopi. Menikmati kopi bukan berbicara lama dan sebentarnya aku menghabiskan segelaa air hitam ini. Memang hanyalah segelas saja, kalau hanya meminumnya tidak butuh waktu kurang lebih 1 menit saja sudah habis. Lain halnya ketika meminum segelas air hitam ini dengan cara menikmatinya.
Setiap aku ngopi tidak jarang ada yang bertanya. Mengapa sih cuma segelas aja habisinnya lama banget. Pertanyaan seperti ini sahabatku ketika aku meminum dan menikmati segelas air hitam ini. Aku simple saja memjawabnya “aku tidak hanya sekedar meminumnya, tapi juga menikmatinya. Lama waktu ku menikmati kopi itu sangat bernilai”. Memang jarang yang memakai cara ini. Tapi aki yakin, dari segelintir orang yang suka kopi, pasti tidak akan jauh berbeda denganku cara menikmatinya.
Secangkir yang membawa kebahagiaan. Secangkir yang membawa banyak cerita. Secangkir yang memberi banyak makna. Secangir yang banyak memberi warna. Itulah kopi ku. Bagaimana dengan kopi kalian?

Share this article

Leave a comment